Posts Tagged 'PSA'

Telkomsel PSA: Driving

Iklan radio PSA untuk Telkomsel ini buatan partner gw, Hendra Ustriady. Baru2 ini diganjar silver di Citra Pariwara. Salut!

Sedikit tambahan, subtitle inggrisnya sengaja dibuat sedikit berbeda karena pertimbangan audience.

Enjoy!

Advertisements

Lomba PSA UNICEF

Detailnya bisa dilihat di sini

PSA: Jogja (Aria H)


Ad: Aria Hamdani
Cw: Aria Hamdani

Foto: Aria Hamdani
DI: Aria Hamdani

Thanks, Dam!
Yang ini project pribadi gw, lebih optimal kalo dipasang buat web. Gw blom sempet ngerjain yg versi printnya.

-aria-

Poster Jogja (Audy & Jatie)


Ad: Jatie
Cw: Audy

Dami: Poster ini bakal dipamerin di Plaza Senayan hari Sabtu, 3 Juni 2006 bersama 9 poster lainnya. Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh 34 artis ibukota. Well, semoga doa dan bantuannya nyampe ke sodara-sodara kita di Jogja sana… Salut buat Jatie dan Audy!! Thx buat kirimannya ya!!



							

PSA: Jogja

Ad: AancooLCw: AancooL

iseng doank... basi!

cuman mo ikut turut berduka cita dan belasungkawa atasmusibah yang melanda jogja, yang membuat jogja terlukadan berduka...

moga luka dan duka bisa cepat pulih, dan kehidupankembali normal seperti sediakala... AMIN

-aku yo wong jogja dab-

PSA kertas daur ulang


Kaget.. kaget.. tiba-tiba Seorang Budiman Hakim ngirim email ke gw.. gw kirain ada apaan.. ternyata beliau ngirimin iklan ini… hehehe… Terima kasih Oom Bud!! Anda perhatian sekali… Mungkin maksudnya, “Nih dam, kalo mau bikin iklan hemat kertas tuh kaya’ gini! Bego amat sih lo!!” hehehehe… iya ampun Oom! Saya akan belajar lagi dari iklan ini… Terima kasih banyak!!

Refresh Our Earth

Hahahaha… yah walaupun bukan ajang besar dan gw gak tau jurinya siapa… Tapi akhirnya, untuk pertama kalinya gw bisa menang di ajang kreatif!!!

Ya, poster gw yang “save paper. save trees versi God” berhasil jadi juara di acara lomba poster refresh our earth yang diadaan oleh BEM FE UNPAD… Walaupun bukan ajang sebesar Layang Kencana, Pinasthika, apalagi Citra Pariwara, tapi boleh dong sehari aja gw berbahagia… hehehehe… Alhamdulillah….


Blog Stats

  • 40,765 hits

DON’T ASK ME TO SHUT UP

"Advertising is the most fun you can have with your clothes on".

Ya, ini blog iklan. Berisi opini, pujian, dan mungkin hinaan. Gak semuanya benar, gak wajib didengar, tapi jangan dibungkam. Sekedar belajar, ditulis biar gw inget, dipublish biar berguna.

NOTE: Pilih kategori dari sidebar untuk memudahkan menemukan artikel yang dicari :)

Follow me on Twitter

Categories