Archive for April, 2010

Sherwin Williams: Paint Chip

TVC animasi keren setelah era Honda Grrr. Well, idenya sih gak baru ya, tapi art directionnya cantik banget… Oom suka! Enjoy!

Advertisements

Blog Stats

  • 40,768 hits

DON’T ASK ME TO SHUT UP

"Advertising is the most fun you can have with your clothes on".

Ya, ini blog iklan. Berisi opini, pujian, dan mungkin hinaan. Gak semuanya benar, gak wajib didengar, tapi jangan dibungkam. Sekedar belajar, ditulis biar gw inget, dipublish biar berguna.

NOTE: Pilih kategori dari sidebar untuk memudahkan menemukan artikel yang dicari :)

Follow me on Twitter

Categories