Archive for May, 2007

Gudang Garam Hardiknas

Client: PT Gudang Garam Tbk
Product: Gudang Garam Corporate
Version: Hardiknas: Jembatan Masa Depan
Duration: 60″
Agency: Octocomm Asia
Creative Director: Hakim Lubis
Creative Group Head: Eric Hotma
Art Director: Dami Sidharta
Copywriter: Ferro Miryantoro
Business Director: Jimmy Saputra
Account Manager: Fransisca Dinar
Production House: 25 Frame
Executive Producer: Dede Imam
Film Director: Ipang Wahid
Fotographer: Sam Nugroho
Music: EGG Production
TC: VHQ
Post: VHQ

Beda dari commercial yang gw buat belakangan, kali ini kita berangkat dari sebuah kisah nyata tentang perjuangan anak-anak SD di daerah yang untuk bisa belajar di sekolah setiap harinya mereka harus menyeberangi sungai dengan berenang!!

Serius bo! Tiap hari, tiap pagi dan siang, mereka berenang nyeberangin sungai yang lebarnya sampai 70 meter!!! Sadarlah kalian yang suka mabal sekolah, nyelundupin tas dari jendela, nitip absen kuliah, nyogok guru olah raga (yg ini gw pernah lo! hahahaha).

OK, semoga semua suka. Karena gw suka iklan ini. Ini hanya akan jadi iklan biasa kalau ini bukan kisah nyata. Gw tunggu komennya!!!


Blog Stats

  • 40,527 hits

DON’T ASK ME TO SHUT UP

"Advertising is the most fun you can have with your clothes on".

Ya, ini blog iklan. Berisi opini, pujian, dan mungkin hinaan. Gak semuanya benar, gak wajib didengar, tapi jangan dibungkam. Sekedar belajar, ditulis biar gw inget, dipublish biar berguna.

NOTE: Pilih kategori dari sidebar untuk memudahkan menemukan artikel yang dicari :)

Follow me on Twitter

Categories