Archive for September, 2006

Ayah Kandung!!!!!

Akhirnya, anak kandung gw lahir!!!! Iklan Gudang Garam Corporate Puasa versi “Ibu dan Anak”. Udah liat?? Segera menyusul versi-versi berikutnya.. tunggu aja… 🙂 Hahahaha…

Btw, gak kerasa udah lama banget gw gak posting.. Banyak hal yang terjadi di sekitar gw yang belom sempet gw komentarin… Kangen jaman kuliah, bisa OL tiap hari.. hahaha.. sekarang sibuk bgt… Bahkan kemaren gw gak sempet dateng ke Citra Pariwara 2006 gara-gara ada suting di Pameungpeuk… sedih.. padahal banyak banget yg pengen gw temuin di CP… untung semua itu terbayar dengan perdeem yang mencukupi.. huehehehehe….

Selamat buat mahasiswa DKV-ITB yang sukses menyapu bersih BG Award di CP’06!!! Oom bangga pada kalian!! Huehehe.. Hebat2.. Saluut.. Yah, walaupun kalian semua stereotype, generasi penyembah Droga, hasil di BG Award ini cukup menghapus dosa kalian itu… huehehe.. Salut juga buat Lukman dan Soe yang udah bisa ngalahin senior-seniornya dan kontingen dari Petra dengan merebut Gold… Salam2 buat Thaksin….

Terakhir… gw mulai ragu, apa gw masih bisa mempertahankan eksistensi blog ini dengan kesibukan seperti sekarang.. hhhmmm…

Advertisements

Blog Stats

  • 40,765 hits

DON’T ASK ME TO SHUT UP

"Advertising is the most fun you can have with your clothes on".

Ya, ini blog iklan. Berisi opini, pujian, dan mungkin hinaan. Gak semuanya benar, gak wajib didengar, tapi jangan dibungkam. Sekedar belajar, ditulis biar gw inget, dipublish biar berguna.

NOTE: Pilih kategori dari sidebar untuk memudahkan menemukan artikel yang dicari :)

Follow me on Twitter

Categories