Archive for May, 2006

PSA: Jogja

Ad: AancooLCw: AancooL

iseng doank... basi!

cuman mo ikut turut berduka cita dan belasungkawa atasmusibah yang melanda jogja, yang membuat jogja terlukadan berduka...

moga luka dan duka bisa cepat pulih, dan kehidupankembali normal seperti sediakala... AMIN

-aku yo wong jogja dab-

Made in Indonesia

Menyusul print ad chopstix buatan dentsu kemaren, ini beberapa print ad buatan Indonesia yg gw temuin berseliweran di situs situs luar…

 

Avicom Airvertising, Indonesia 

 

 

FCB, Indonesia 

 

TCP-TBWA, Indonesia; Creative Director: Djito Kasilo; Creative Group Head: Ariswari Dewi; Art Director: Inco Harper; Copywriter: Vida Nugroho; Graphic Designer: Anthony Kaunang

 



Grey, Indonesia; CD: Agit, AD: Bagus, CW: Bucin 

 



McCann-Erickson Indonesia

 


Neo, Indonesia; creative director: Dedi Suherdi, AD: Irene, CW: Ree

Jogja….

Turut berduka cita untuk korban gempa di Jogja…
Semoga Tuhan terus menyertai dan melindungi teman-teman, sodara-sodara di Jogja dan semoga semua ini bisa segera teratasi dan segera membaik…

Buat temen-temen yang bisa memberikan bantuan, bantuan yang paling dibutuhkan saat ini adalah obat, tenaga medis, makan siap saji, air mineral, tenaga sukarelawan, dan tenda..Jika anda ingin menyalurkan bantuan, silahkan menghubungi SAR daerah DIY di Kepatihan- Malioboro, nomor telfon 0274 562811, ext 319. Untuk Satkorlak Bantul yang ada di Rumah Dinas Bupati Bantul, nomor telfon (0274) 367333. Sebagai tambahan informasi, Rumah Sakit di Yogyakarta
membutuhkan banyak darah untuk korban bencana, silahkan datang ke Rumah Sakit di Yogyakarta untuk mendonorkan darah anda.

Terus mendoakan…

damiSidharta

Chopstix: Cant Hate Everything


Agency: Dentsu, Indonesia

ECD: Gandhi Suryoto

ACD: Agus Arbana

Sr. AD: Angki Sumanang

AD: Aji Bekti

CW: Billy Andrea

Illust.: Jermy

GD: Lomri

AE: Puri H. Kusumah

Baru nemu!! Karya Dentsu Indonesia di Ads of The World… Lumayan jarang ada karya Indonesia di situs luar… Sayangnya, kok gw gak nangkep ya maksudnya apaan… padahal visualnya bagus… Tolong kalo ada yang bisa jelasin ke gw…

Orang paling sakti

Coba bayangin, sebuah agency iklan sednag menangani sebuah kampanye. Bayangkan semua tahapan pekerjaannya. Dari mulai client brief sampai eksekusi. dari nyusun product knowledge sampai color separation. Dari nyusun strategi pemasaran sampai budgeting media. Dari wawancara FGD sampai motret. Dari ngegali insight sampai ngarahin sutradara film iklan. Dari bikin sketsa sampe presentasi ke klien.

Di dalamnya melibatkan banyak orang Acount Manager, Account Executive, Traffic, Creative Director, Art Director, Copy Writer, Media, Strategic Planning,FA Artist, Visualizer, Office Boy, Fotografer, Film Director, Postpro House, dst dst dst…

Kebayang?

Oke… sekarang bayangin itu semua dilakuin sama satu orang… Semua tahapan dari awal sampe akhir..

Kebayang?

Jangan dibayangin… Rasain!!
Emang di dunia ini gak ada yang sesakti anak TA…


Blog Stats

  • 40,527 hits

DON’T ASK ME TO SHUT UP

"Advertising is the most fun you can have with your clothes on".

Ya, ini blog iklan. Berisi opini, pujian, dan mungkin hinaan. Gak semuanya benar, gak wajib didengar, tapi jangan dibungkam. Sekedar belajar, ditulis biar gw inget, dipublish biar berguna.

NOTE: Pilih kategori dari sidebar untuk memudahkan menemukan artikel yang dicari :)

Follow me on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories